Lari pagi di Kampus ITB

Bandung – Minggu pagi kemaren tanggal 11 November 2013 ada sebuah event kompetisi lari yang diadakan oleh sekolah SBM ITB, sbmfunrun. Oke, acara dimulai sekitar pukul 06.45 yang dihadiri dari berbagai kalangan dan komunitas. Komunitas Indorunner juga turut hadir untuk memeriahkan acara ini. Gue ikut event ini pun tujuannya yaa cuman pengen tau masih kuat lari ngga dengan jarak 5km. Ya awalnya emank pesimis, soalnya udah jarang lari, udah jarang maen futsal. Hahahaha.

Pagi buta, gue ditelpon masbro (Dani), takut ngga kebangun euy. Untungnya masih bisa melek. hehe. Sehabis sholat shubuh, siap”, kita cuss dari kampus tercinta jam 5 lebih dikit, ngga tau pasnya bro. Di jalan gue ketemu sama Husein and the gank, agung dan siapa lupa namanya. haha. Kita kenal juga dari Tel_U Runner, yang barusan dibentuk oleh masbro atas mandat dari pak Fauzan. Back to topik, Sampai di ITB jam stgh 6, kemudian siap” buat lari, eh ketemu pak Ferdian dan temen gue satu lagi, mas Agus. Ternyata nunggu dan nunggu akhirnya funrun dimulai jam sekitar pukul 06.50. Ya panitia nya mau persiapan dulu. Barisan terdepan diisi oleh orang orang yang berambisi buat jadi juara. Kalo gue mah yang penting nyampe garis finish. hoho.

Perlombaan dimulai, gue awalnya lari bareng mas Agus dengan tempo lari standar dan konstan. Barisan terdepan saling berebut buat jadi nomer satu. Larinya kenceng kenceng euy. Dosen gue, Pak Fauzan dan Husein udah ada di barisan terdepan. dan gue pun masih selow lari santai mengitari ITB. Setelah lap kedua, gue bertekad pokoknya ngga ada cewek yang didepan gue. Mksdnya disini jangan sampai ada cewek yang lari di depan mata gue. hahaha. Malu cuyy, masak iya kalah. Tapi emank yang juara satu kategori cewek sekitar 23 menit waktunya. Tapi kan ngga di depan mata gue larinya. Hahaha. *ngeles. Hampir sampai finish, ada cewek yang lari di depan dan mau finish, yah ini harus dikejar harus dan harus gue yang duluan. Kaki udah loyo tapi semangat masih adaa, #aseekk.. Akhirnya kekejar juga si cewek itu.. Dosen gue pak Fauzan ternyata udah finish duluan, dan sebelumnya gue nyalip Husein dan pak Ferdian. Hohoho.. Overall menurut gue Funrunbdg ini yaa, lumayan berkesanlah. panitianya oke, hostnya juga oke, dari indorunner juga keren”, pemenangnya pun ngga terduga”. atlet atlet sih keknya. Ditunggu funrunbdg selanjutnya.

Tel U Runners

Tel U Runners

The following two tabs change content below.
Akrab dipanggil masbob. Sangat tertarik dalam dunia ecommerce dan digital. -When you give benefits & happiness to many people, it is a real success,- Visit my another website DagDig.com
  • http://arifabdurahman.com arip

    Wah diskrimasi gender banget nih, ga mau ngalah sama cewek. :D

    • http://masbobsmiling.com masbob

      whahaha… secara di depan mata ada cewek bro.. Laki laki harus di depan. whahaha..