Kapan Lagi Bisa Ngumpul Coba?

friendship never end

Bingung sebenernya mau ngasih judul apa. Hehe.. Ceritanya datang dua makhluk hidup tiba tiba masuk ke kamar kosan saya. Terkaget bangun dari tidur yang panjang dan melelahkan. “Ndess, malah turu wae.”, ujar si dagu (Avud). Yooii ternyata sudah hari Sabtu dan waktu pun cepat berlalu. Ada dua orang kawan saya datang berkunjung, bukan mengunjungi sih tepatnya. Satunya sedang latihan rutin untuk bandnya, satunya numpang pindah kasur. Wkwkwk. Bukan siih. Intinya sih refreshing. Oh iyaa ngomongin tentang waktu kapan kapan saya akan mengulas mengenai waktu yang kita rasakan mengapa bisa begitu cepat atau begitu lambat. Hihi..

Memang beda ketika sudah ada rutinitas sehari hari, tiba tiba mendadak punya banyak waktu luang. What must I do? Untung masih ada rutinitas yang lain. Bukan ini sih intinyaa.. Hoho.

Beruntung sekali saya punya teman teman hebat. Teman teman dengan pemikiran yang luar biasa. Yang bisa memandang sesuatu hal dari sisi yang berbeda dengan yang lainnya. Teman teman yang bisa memikirkan segala hal dalam bentuk yang simpel. Yaaah terkadang imajinasinya memang pada melebihi batas.

Kita semua memiliki mimpi besar dimana jika semuanya dirangkum memiliki tujuan yang sama dengan cara masing masing. Sering kali kita bercerita, saling tukar pendapat, saling bertukar ide ide gila yang belum pernah sama sekali terpikirkan. That’s why i like to talk about universe (re:Bekasi) with them. *Becandaaa cuukkk..

Gule Kambing

Gule Kambing

Dan perbincangan kita di malam minggu pun berlanjut ke warung sate “Wong Kebumen” dengan cita rasa nano nano. Seporsi sate, seporsi gule, dan seporsi tongseng bakar pun mendarat di meja kita. Intinya kapan lagi kita bisa ngumpul becanda, bersenda gurau, tertawa lepas menatap kehidupan yang hanya sebentar ini. Andai kata memori otak manusia bisa dimaksimalkan, setiap peristiwa bahagia akan tergambar jelas. Namun, pasti tergambar jelas juga peristiwa pahit yang tidak ingin diingat lagi. That’s the beauty of your brain.

Sate Selap Gajih

Sate Selap Gajih

Tongseng Kambing Bakar

Tongseng Kambing Bakar

Beragam canda tawa pun berhamburan di weekend minggu ini. Dari pagi pagi udah kepencet beli gem COC 14000 = Rp 1,2jt. Udah pusing gimana cara nge cancelnya. Call center credit cardnya juga rese. Untung masih bisa di cancel dari google playnya. Sampe godain dedek dedek gemes yaa buudd..

Kelak ketika kita semua sukses dan sudah punya power, saya berharap mimpi besar yang kita idamkan dieksekusi sebagaimana mestinya.

Salam sumringah
Masbobsmiling

The following two tabs change content below.
Akrab dipanggil masbob. Sangat tertarik dalam dunia ecommerce dan digital. -When you give benefits & happiness to many people, it is a real success,- Visit my another website DagDig.com